DAFTAR PUSTAKA dalam 3 DETIK menggunakan applikasi mendeley




About this tutorial:

Video duration: 4:31
Sedikit tutorial yang bisa membantu teman-teman dalam membuat daftar pustaka secara cepat dengan menggunakan mendeley..

Musik : Audio library dan NCS
Applikasi : Mendeley dan Microsoft word 2007
Mendeley for windows, link :

Jangan Lupa Like, Comment dan Subscribe ya

Post Author: OfficeTutes.com

Apple lover, ICT and LEAN consultant, MS Office lecturer My other website with video tutorials - Tutorials, guides and news for iPhones and iPads

20 thoughts on “DAFTAR PUSTAKA dalam 3 DETIK menggunakan applikasi mendeley

    osin boobee11

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Trimakasih kak, sangat membantu saat dikejar deadline 😂

    Siti Balqis Rum ihsana

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    terimakasih banyak ini sangat membantu.

    muhamad makbul mubarok

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Ah tenkyuu banget broooo

    97 Nias Selatan Mobile Legend

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    bermanfaat banget,

    thanks bg tutorialnya

    rizqy anugraha

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    salam mantap 2019

    wahyu izal

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Makasih bro, udah di kejar deadline buat dapus laporan, adanya vidio ini mempermudah saya, sudah saya subs bro

    Nisa Nurmayati

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Makasih bang, sangat membantu, sebagai bentuk terima kasih sudah saya like dan subscribe.
    Boleh subscribe back jika berkenan
    Tx

    Senyum Gahar

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Aplikasinya saat digunakan harus connect yag?

    Rizkia 17

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    bang kalau misalnya kita mau diujung kalimat/paragrafnya angka 2 pangkat (kecil) itu gimana ya? yang langsung dari mendeleynya

    nilda isnayah

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Wiiihhh bermanfaaat👍👍

    bang zep

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    mantul bang… terima kasih

    Winda Wahyu Kensia

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Yg bisa di mendeley in cuma jurnal doang ya bang?

    Krasivyy

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Mau nanya, kalo tanpa download jurnalnya bisa di sitasi ga?

    Dinda Puji Adhiska

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Ctrl+c terus ctrl+p apa ctrl+v(paste)?

    Dinda Puji Adhiska

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Bang mau nanya dong. Kan udah ctrl+c di jurnal pas ada di mendeleynya. Nah pas di ke wordnga ctrl apa ya? Kurang jelas maaf. Semoga dibales soalnya deadline nih huhu

    raden putra

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Sangat membantu, tp belom d coba , semoha work

    Dinda Puji Adhiska

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    Terimakasih bang ah mantapppp

    FAMILY NARSIS

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    supaya berurutan sesuai abjad gimana bang ?

    Sifa Latifah

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    mantap kali bang ,, ku kira susah

    Novi anto

    (July 19, 2019 - 4:52 pm)

    mantap bg
    terima kasih infonya bg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *